thanks 4 your coming....!!!!!!


come back more....yups
SELAMAT DATANG DI DUNIA HANDOKO salam kenal..............!!!!!!!!!!! keep your self,,and be the best person!!!!!!

Cahaya terang kini dekat dihati,,seakan menyapu tiap kegelapan hari yang tak pernah kubayangkan!mungkinkah ini awal sebuah doa yang tiap saat aku panjatkan?entahlah!aku harap demikian,seakan tak sabar menjemput kilauan cahaya terang,,seakan ingin lari,,tak sabar menjemputnya!!namun,,aku blm tau jelaz ap yg ingin aku jemput!aku harap hal terindah dan terbaiklah yg ingin segera aku jemput,,seakan seribu tahun kemarau yang terguyur air hujan...terasa tergantikan panaz ribuan tahun oleh percikan air,,gerahnya udara tergantikan oleh sejuknya hembusan air surga!!ya Allah..trima kasih atas semua yang telah Engkau berikan padaku,,berikanlah semangat bagi hambamu untk dpt memperjuangkan cita2 hambamu ini...,cita2 yg dpt mengantarkan hambaMU untk beribadah dg lbh baik padaMU..amiin ya robbal alamin,alhamdulillahirobil 'alamin

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes