thanks 4 your coming....!!!!!!


come back more....yups
SELAMAT DATANG DI DUNIA HANDOKO salam kenal..............!!!!!!!!!!! keep your self,,and be the best person!!!!!!

Jika cinta memang benar ada,,kuingin melihat bukti kekuatan cinta,jika jodoh adalah haq manusia,kuingin melihat bukti keagungan cinta,,tak henti kuberharap untuk memperjuangkan cinta,,namun tak seakan aku dapatkan bukti,tak seindah dlu,tak sebahagia dlu,,tiap hariku adalah limpahan cinta,kash sayang,tak henti kudapat menatap indah wajahnya,tak henti kutertawa bahagia dengannya,,bahkan aku tak rela jika dia disakiti,tak rela aku melihat kucuran air matanya,,bahkan aku rela menyakiti perasaanku demi orang yang kukasihi,,ketika dekat dengannya,hidup ku sangat semarak,penuh warna,namun kini,menjumpai sosok sepertinya pun tak pernah,,sebenarny aku ingin melupakanya!tapi apa?hati ku tak bisa berbohong,cintaku sudah terlanjur agung,tak mudah kulupakanya,,setiap moment selalu mengingatkanku padanya,dia yg sangat kusayangi,kini teramat jauh,,aku harap cinta murniku adalah dia,jodoh sejatiku adalah dia,,kuingin habiskan hidupku bersamanya,dengan orang yg kucinta

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes